Pages

Sunday 18 December 2011

kucing tersayang

KUCING TERSAYANG

      Disini saya akan menceritakan tentang seekor KUCING HITAM Yang saya pelihara dan saya kasih nama dengan panggilan “BLACK”. Awal mulanya saya memelihara kucing anggora Dari bapak saya. Setelah sekian lama saya memeliara kucing yang namanya “kiara” yang melahirkan seekor anak kucing yang saya beri nama “BLACK” saya ingat sekali pada saat BLACK dilahirkan dibumi ini , pada saat hujan deras+gluduk yang sangat seram, BLACK lahir didepan rumah/teras rumah jam 16.46 saya hafal karena saya melihat langsung BLACK Lahir pada saat GLUDUK menyambar teras rumah saya.
Pada saat itulah saya berniat untuk memelihara Kucing HITAM laki-laki dengan Buntut panjang dan sampai mulutnya pun Hitam.Setelah melahirkan lalu saya keluarrumah walaupun ada GLUDUK saya tetap mengamankan anak kucing dan ibu kucing yang saya pelihara. Setelah sekian lama kurang lebih 4-5 minggu anak kucing yang saya pelihara itu ditinggal pergi ibunya yang takakan pernah kembali lagi karena ibu kucing tersebut telah meninggal dikarenakan umurnya yang sudah agak tua.
Dan semenjak itulah saya mulai rajin memberi kucing tersebut air susu,keju,tempe,sayuran,dan saya juga mengajarkan kucing tersebut untuk tidak buang air kecil/besar didalam rumah sembarangan, saya ajarkan untuk buang air besar/kecil di lubang wc. Atau kucing tersebut teriak-teriak “meong-meong “ didepan pintu untuk keluar.
1 tahun kemudian BLACK mulai beranjak dewasa sudah berani keluar dan mencari makan sendiri tetapi karena saya sering kasih makan pada pertama kali kucing saya keluar untuk mencari makan malah berantem dengan kucing liar.
Pelipis mata kanan kucing saya robek dan tangan kirinya pincang,maka saya ambil obat untuk mengurut kucing saya dan mengobati pelipis kanan mata kucingnya.dan pada saat saya mengurut saya sambil berbicara pada kucing saya dan mungkin kucing saya mengerti apa yang saya omongkan kepada kucing saya.  Dengan berjalannya waktu semaki tumbuh dewasa dan semakin berani tetapi pada saat malam hari dirumah saya ada seekor tikus kecil yang masuk lewat atap rumah bukannya melawan atau menggigit tikus tersebut malah kabur ketakutan dan lari kekasur saya tidur. Setelah saya menangkap tikus itu dan membuangnya lalu saya kekamar saya kaget “loh malah tidur kucing saya dikasur” saya heran -_-“ semenjak kejadian itu kucing saya tidur dengan saya , saya dikasur atas dan kucing saya dikasur bawah terkadang gantian saya dibawah kucing saya diatas.
 Semenjak ada kucing saya , saya tidak lagi kesepian dan tidak lagi bete karena ada teman bermain ya walaupun BLACK hanya seekor kucing namun bagi saya BLACK lebih dari sebuah kucing dan saya menganggap BLACK itu sebagai ade saya , kemana saja saya pergi delama masih didaerah rumah saya kucing saya pasti mengikuti dibelakang saya dan tetangga pun tau kucing satu-satunya anggora yang hitam dan paling bagus itu kucing saya , tapi seiring berjalannya waktu semakin bertambahnya umur saya dan kucing saya selama 7 tahun 6 bulan kucing saya sudah mulai jarang pulang . mungkin kucing saya tidak ingin dilihat oleh saya mayatnya kucing tersebut, semenjak kucing saya tidak pulang-pulang saya kesepian dan merasa kehilangan yang memberikan luka yang mendalam buat saya meskipun hanya seorang kucing namun bagi saya itu kucing lebih dan tiada tergantikan , walauun sudah tiada saya masih mengingat kenangan-kenangan yang takakkan saya lupakan selama 7 tahun 6 bulan hidup bersama-sama dalam 1 rumah bersama keluarga saya bagaikan anak dari ibu saya,,, semoga kucing saya dialam sana dapat tempat yang layak doa saya selalu menyertaimu BLACK(kucing saya) segala kenangan,cerita,canda,kelincahan dan jasa-jasa semua akan selalu saya ingat sampai tua nanti pasti akan saya ingat sama seperti jasa-jasa orangtua saya yang membesarkan saya dan saya jadi tau rasanya punya sesuatu yang sangat disayang seperti ibu saya kepada saya. Dan daya kepada kucing saya. Bagaimanapun keadaannya dan bagaimanapun kelakuan ataupun fisiknya saya tetap sayang kepada kucing saya .
Sekian cerita dari pengalaman saya yang saya dapat dari pengaam pribadi daya , mungkin saya tidak menveritakan semua tetapi saya menceritakan yang bagi saya saya sangat mendalam yang membuat saya tidak bisa melupakannya, mohon maav atas kekurangan dan ketidak sopana kata-kata ataupun yang menyeleweng saya hanya mencurahkan dan menceritakan pengalaman saya sekian dan terima kasih J

No comments:

Post a Comment