Pages

Tuesday 17 April 2012

Sukses


Seringsekalikitamendengar kata “ sukses” atau “sebuahkesuksesan” namunterkadanghalinijustrumebuatdirikitatakut. Karenasepertinyamaksuddari kata suksesdankesuksesantersebutitusangatlahdalamdansusah, sehinggabanyak orang yang takutbergerakkejalankesuksesantersebut, hampirkebanyak orang kesuksesanitumenjadisebuahimpian yang hanyamenjadianganangan yang tidakdapatterwujudkanmaka orang ituakanputusasadandtepiskanjauhjauh kata suksestersebutbagi orang yang gagal. Bukanberartisebagiandarikitatidakada yang sukses ,bahkansebagiandarikitahidupnyasuksesterusmenerusmerekamendapatakankesuksesantersebut.
Ingatlahkesuksesanitubukanlahhal yang haruskitatakuti ,bukajugasesuatu yang sangatbesardansangatsulituntukmendapatkankesuksesantersebut.
Dalambuku yang sayabaca yang diciptakanolehkomarudinchalil.Didalambukutersebuttertulisbahwakesuksesanitusesungguhnyaadadidepanmatakitadisetiapdetiknya, hanyasajaterkadangkitaseringdansukadisibukanhal yang terjadidisekitarkita yang membuatkesuksesantersebutmenjadimenjauhdaridirikita.Terkadanghal yang kecilitudibuatmenjadihal yang besar,  urusanurusan yang kecilseakanakandibuatmenjadibesardan di besarbesarkanmasalahnya, masalah yang tidakpenting di buatseakanakanmenjadihalyagpentinghaltersebut yang membuatkesuksesan yang adadidepanmatakitapergidanmenjauhentahkemanadaridirikita, makauntukmenghindarihaltersebutlakukanlahmasalahatauurusan yang keciltetapkecil, supayakesuksesantersebut yang sudahadadidepanmatakitajikaberusahadantidakmelebihlebihkanmakaandaakanmendapatkankesuksesantersebutdanandapunbanggadenganapa yang andadapatandarikesuksesantersebut.

No comments:

Post a Comment